BELUM ADA PELATIH , JUVENTUS SUKSES REKRUT GELANDANG TERBAIK SERIE A?

 

Hasil gambar untuk Sergej Milinkovic-Savic

Juventus memang masih belum menemukan sosok yang jadi pelatih baru pada musim depan. Namun, Si Nyonya disebut berhasil menggaet Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio. Benarkah begitu?

Juventus memang dikaitkan dengan tidak sedikit pemain guna bursa transfer musim panas 2019 yang bakal datang. Salah satu nama yang beredar ialah Milinkovic-Savic, yang semenjak lama jadi bidikan Juventus.

Milinkovic-Savic ketika ini masih punya kontrak dengan Lazio. Dia menjadi pemain tumpuan klub ibukota. Pada musim 2018/19, Milinkovic-Savic sukses membawa Lazio menjadi juara Copa Italia, dengan mengungguli Atalanta di final.

Secara individu, meskipun tidak lebih bagus dari musim 2017/18 lalu, pemain 24 tahun tetap tampil apik. Bahkan, dia mendapat gelar gelandang terbaik Serie A musim 2018/19.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Pusamania Borneo FC Kontra Arema FC Skor 2 – 0

Sepakat Pindah ke Juventus?

Pada musi 2018/19, Milinkovic-Savic melulu mampu mencetak lima gol saja di Serie A. Jumlah tersebut menurun menyeluruh jika dibanding dengan sumbangan gol pemain asal Serbia guna Lazio pada musim 2017/18 lalu, ketika dia dapat mencetak 12 gol di Serie A.

Meskipun begitu, minat Juventus untuk dapat mendapatkan servis Milinkovic-Savic sama sekali tidak kendur.

Bahkan, dilansir dari web jurnalis sohor Italia, Gianluca Di Marzio, Juventus dianggap sudah tentu mendapatkan jasa Milinkovic-Savic musim depan. Si Nyonya Tua sudah menjangkau kesepakatan individu dengan mantan pemain KRC Genk tersebut.

Masih dari sumber yang sama, Juventus akan menunaikan mahal pada Lazio guna transfer Milinkovic-Savic. Juara Serie A tersebut harus menunaikan lebih dari 100 juta euro untuk Lazio untuk membawa sang pemain buruan ke Turin.

Masih Cari Pelatih Baru

Di tengah kian dekatnya Juventus untuk menyelamatkan servis Milinkovic-Savic, terdapat hal urgen lain yang mesti dituntaskan oleh Juventus. Pasalnya, Juventus sekitar ini masih belum punya pelatih baru.

Baca Juga : Prediksi Bola Bandar SBOBET Hari Ini Tanggal 22 – 23 Mei 2019

Juventus sudah sepakat untuk bukan lagi melanjutkan kerja sama dengan pelatih Massimiliano Allegri akhir pekan lalu. Kedua belah pihak telah menjalani kerja sama dengan durasi lima tahun ke belakang.

Saat ini, ada sejumlah nama yang disebut bakal jadi pelatih baru Juventus musim depan. Jose Mourinho dan Maurizio Sarri jadi kandidat yang diunggulkan. Di samping itu, hadir pula nama Simone Inzhagi, pelatih Lazio, sebagai kandidat juru taktik Juventus musim depan.